Elly Wahyuni Waka 1 DPRD Lampung Beri Pembekalan dan Pelatihan Saksi

By Redaksi Jan 22, 2024

Pringsewu – Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung, Elly Wahyuni gelar pembekalan dan pelatihan kepada ratusan saksi TPS di Kabupaten Pringsewu, Senin (22/1/2024).

Mendekati Pilpres 2024 mendatang saksi dari Partai Gerindra harus proaktif menjemput masyarakat yang belum mencoblos sebelum penutupan TPS.

“Saksi di tiap TPS menjelang penutupan TPS hqrus proaktiv, mana pemilih yang belum datang maka dijemput untuk segera memilih, pastikan mereka untuk memilih dan mencoblos pasangan nomor 2 Prabowo-Gibran, agar menang Pilpres 2024,” tuturnya.

Ia menghimbau penghitungan suara setiap saksi harus hadir untuk memastikan suara Prabowo- Gibran dan Partai Gerindra, serta calegnya tidak hilang di setiap TPS di Kabupaten Pringsewu.

Elly Wahyuni mengatakan, kemenangan Partai Gerindra dan Prabowo – Gibran sebagai presiden 2024, akan memaksimalkan langkah pengabdian dalam memperjuangkan persatuan Indonesia.

“Sejak awal Pak Prabowo berbicara bahwa jabatan presiden adalah alat perjuangan kita untuk mempersatukan Republik Indonesia, mempersatukan semua rakyat Indonesia,” pungkasnya. (Red/Adv)