Reses : Dihadapan Anggota DPRD Lampung Hanifah, Warga Pujodadi Keluhkan Jalan Pertanian Belum di Aspal

By Redaksi Jun 5, 2023

Pringsewu – Giat serap aspirasi tahap dua anggota DPRD Provinsi Lampung tahun 2023, mendapat keluhan dari warga yang didatangi, oleh masing – masing anggota legislatif periode 2019-2024. Diantaranya, Infrastruktur jalan pertanian

Salah satu warga Pujodadi, Kecamatan Pardasuka, Pringsewu, Sisnawan (45) mengatakan jalan pertanian yang ada disini, tidak pernah mendapat perhatian dari pemerintah. Padahal jalan pertanian tersebut panjangnya cuman setengah kilo

“Bu, jalan didepan itu. Semenjak dibangun, tidak pernah diperbaiki pakai uang pemerintah. Kami, pake swadaya. Tolong dibantu,” kata Sisnawan, disela kegiatan. Minggu (04/05/2023).

Selama ini, Sisnawan melanjutkan. Masyarakat sekitar memperbaiki secara bergotong royong seadanya dan semampunya. “Kami semuanya gorong royong, tidak ada dari pemerintah sama sekali,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Anggota Komisi II DPRD Provinsi Lampung, Hanifah mengaku keluhan warga yang disampaikan sangat realistis. Karena, sudah terlihat bersama bahwa akses jalan menuju lahan pertanian di sekitar belum di aspal.

“Ya, insya Allah, aspirasi bapak saya upayakan untuk segera direalisasi. Tapi, sabar ya pak,” kata Hanifah, disela kegiatan.

Namun, hal terpenting dari agenda reses kata politisi PKB Lampung tersebut adalah silaturahmi dengan warga Pujodadi Kecamatan Pardasuka Pringsewu. Tentu, dengan silaturahmi, kedekatan emosional wakil rakyat dan masyarakat menjadi terbangun.

“Soal pembangunan, menjadi catatan saya. Untuk segera direalisasikan. Tapi, silaturahmi yang baik menjadi wajib bagi saya. Dan jangan sampe terputus,” ungkapnya. (Red/Adv)