Supriyanto Anggota DPRD Lampung Berikan 1 Unit Sepeda Motor kepada Warga Negeri Katon Dari DPP PPP

By Redaksi Jan 26, 2024

Pesawaran – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Lampung dan Juga Anggota DPRD Lampung Supriyanto menyerahkan satu unit sepeda motor kepada kelompok tani. Hadiah ini merupakan door prize dari Dewan Pimpinan Pusat PPP saat ketua umum PPP Muhammad Mardiono berkunjung ke Bumi Ruwa Jurai beberapa waktu lalu.

Doorprize satu unit sepeda motor ini diberikan kepada Sri Budiati warga desa Tanjung Rejo, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran. Usai menerima hadiah dirinya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada ketua umum DPP PPP dan DPW PPP Lampung.

“Sepeda motor ini akan saya gunakan untuk mendukung usaha saya, selain itu akan saya gunakan untuk mengantar dan menjemput anak sekolah” kata Sri. Jum’at (26/01/2024).

Sementara, Ketua DPW PPP Lampung Supriyanto SP.MM mewakili ketua umum DPP PPP mengatakan, doorprize satu unit sepeda motor ini sebagai bentuk kepedulian Partai Persatuan Pembangunan kepada masyarakat, selain sepeda motor beberapa waktu lalu juga di lakukan pengundian berbagai hadiah menarik lainya.

“Pengundian doorprize sendiri di lakukan langsung oleh ketua umum DPP PPP Muhammad Mardiono saat ke Lampung beberapa waktu lalu” ujar Supriyanto.

“Semoga apa yang telah di dapatkan masyarakat ini dapat berguna dan harus di jaga sebaik mungkin” tambahnya.

Diketahui, Ketua DPP PPP Muhammad Mardiono berkunjung ke Lampung dalam rangka memperingati hari lahir PPP yang ke 50 sekaligus melakukan safari politik. Beberapa kegiatan dilakukan mulai dari bertemu dengan kyai dan ulama di kabupaten Lampung Selatan, berdialog langsung dengan petani di Kabupaten Pesawaran hingga bertemu para kader dan caleg PPP. (Red/Adv)