Anggota DPRD Lampung Condrowati : Pawai Budaya Iringi Pendaftaran Bacaleg Kabupaten Mesuji

By Redaksi Mei 11, 2023

Mesuji – Mengusung target menang Hatrick, pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. DPC PDIP Kabupaten Mesuji secara resmi mendaftarkan 30 nama Bakal Calon Legislatif. Kamis (11/05/2023).

“Ya, dengan iringan pawai budaya nusantara. Kami serombongan Bacaleg, struktur partai, dan simpatisan PDIP Kabupaten Mesuji resmi mendaftar,” kata Ketua DPC Kabupaten Mesuji, Budhi Condrowati, usai pendaftaran

Menurutnya, pawai budaya yang ditampilkan yaitu, baleganjur bali, kuda lumping jawa dan terbangan Mesuji merupakan simbol keberagaman NKRI yang mesti dijaga dan dilestarikan oleh seluruh anak bangsa, khususnya kader PDI Perjuangan yang ada di Lampung dan Kabupaten Mesuji khususnya.

“Sengaja pawai budaya kita tampilkan, ini sebagai cermin keberagaman kita. Karena, sebagai partai nasionalis, kita wajib menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika,” ungkapnya.

Untuk target, Ketua BAGUNA DPD PDIP Lampung itu melanjutkan bahwa semua sudah jelas. Sesuai arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, seluruh kader harus bergerak, kompak dan bersatu, untuk kemenangan Hatrick di Pemilu 2024 mendatang.

“Target kita adalah menang hatrick, ini harga mati. Dan untuk DPRD Kabupaten Mesuji minimal 6 kursi, dengan merebut kursi pimpinan,” ujarnya.

Dengan kemenangan PDI Perjuangan di Kabupaten Mesuji, kata Anggota Komisi V DPRD Lampung itu. Tentu, akan memudahkan langkah merebut kursi eksekutif di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) selanjutnya.

“Kita menang hatrick di Pileg dan Pilpres, terus kita bisa mengusubg sendiri bakal calon Kepala Daerah sendiri. Ini target kami,” ucapnya. (Red/Adv)