Bakal Calon Wali Kota Serang Nur Agis Aulia Berkomitmen untuk Memberikan Pembinaan Kepada Generasi Futsal Junior di Kota Serang

By Redaksi Jun 9, 2024

Banten – Janji-janji politik dari Bakal Calon Wali Kota Serang 2024-2029 terus bermunculan, salah satunya dari politisi PKS yaitu Nur Agis Aulia. Diketahui, Nur Agis Aulia merupakan kader PKS yang mendapatkan mandat untuk berkontestasi pada Pilkada 2024, Agis adalah salah satu calon termuda dibandingkan calon-calon lainnya.

Bakal Calon Wali Kota Serang Nur Agis Aulia yang diusung PKS itu akan berkomitmen untuk memberikan pembinaan terhadap generasi Futsal Junior di Kota Serang sejak dini.

Dalam penyampaiannya, Agis menjelaskan bahwa pemuda sebagai generasi penerus bangsa yang di dalam dirinya terdapat bakat yang harus dibina, diperhatikan, dan dikembangkan.

“Pemuda sebagai generasi bangsa memiliki bakat yang harus kita kembangkan, In Syaa Allah nanti jika terpilih, Pemkot Serang yang akan langsung memberikan pembinaan untuk generasi futsal junior,” kata Agis.

Tidak hanya memberikan pembinaan, Agis menyampaikan akan fokus melatih seluruh tim futsal junior, dengan pelatih yang memiliki kapasitas untuk mendorong pemuda yang berprestasi.

“Yaa selain memberikan pembinaan, kita akan latih mereka agar terus berkembang, berdaya saing, dan tentunya akan berprestasi,” tambah Agis.

Anggota DPRD Kota Serang yang akan memasuki periode kedua itu menjelaskan bahwa pemerintah tidak lalai dalam mengambangkan SDM yabg ada, salah satunya di bidang olahraga. Agis menyampaikan bahwa pemuda di Kota Serang memiliki banyak potensi yang harus terus diasah, diperhatikan, dan dikembangkan.

 

(Red/Yoga)