Elly Wahyuni Waka 1 DPRD Lampung Salurkan Berbagai Bantuan untuk Masyarakat, Dari Bedah Rumah Hingga Alat Pertanian

By Redaksi Feb 6, 2024

Bandar Lampung – Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni benar-benar peduli kepada masyarakat yang kurang mampu atau yang sedang mengalami musibah. Hal itu terbukti dari berbagai bantuan yang telah disalurkannya sejak ia dipercaya duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Lampung.

Sepanjang tahun 2023 saja, tercatat begitu banyak bantuan yang telah disalurkan Bendahara Partai Gerindra Lampung ini. Dari data yang dihimpun, ia menyalurkan berbagai jenis bantuan. Mulai dari kursi roda, alat pertanian, bedah rumah bagi warga tidak mampu hingga bantuan uang tunai untuk majelis taklim dan posyandu di berbagai daerah.

Pada bulan Juli 2023, Elly Wahyuni, didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran, Ahmad Rico Julian dan Anggota Fraksi Gerindra DPRD Pesawaran menyalurkan bantuan alat dan mesin pertanian (alsintan) kepada Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Trirahayu.

Lalu pada 17 September Pesawaran, Wanita yang akrab disapa Bunda Elly ini kembali menyalurkan bantuan di Pesawaran tepatnya di Dusun Penengahan Desa Gedongtataan. Saat itu Elly Bersama jajaran dari Partai Gerindra Pesawaran dan Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Lampung menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran.

Masih di bulan September 2023, Elly Wahyuni kembali menyalurkan bantuan bantuan kursi roda kepada seorang anak yaitu Ilyas Alfarizi (7 tahun) yang menderita cerebral palsy.

Dalam hal pembangunan rumah warga, Elly Wahyuni Bersama Anggota DPR- RI Ahmad Muzani juga menyalurkan bantuan Bedah Rumah bagi 15 warga Desa Sukaraja dan Desa Bagelen, Kecamatan Gedong Tataan pada 29 September 2023.

Kemudian di kesempatan yang berbeda, Bendaraha Gerindra Lampung ini juga menyerahkan sejumlah bantuan uang tunai kepada Majelis Taklim dan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Kota Metro. Bantuan ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat.

Elly mengatakan, ia masih ingin tetap berbuat kebaikan kepada seluruh Masyarakat yang butuh pertolongan. Untuk itulah ia kembali maju sebagai Calon Anggota Legislatif DPRD Lampung dari Partai Gerindra dari Dapil Pringsewu, Pesawaran dan Kota Metro.

Ia sendiri sudah menjadi anggota DPRD Lampung sejak tahun 2009 lalu. namun Elly masih punya keinginan kuat untuk membantu dan memperjuangkan hak-hak masyarakat di seluruh wilayah Lampung.

“Kewajiban moral saya untuk terus memperjuangkan keinginan masyarakat, karena kita ingin terciptanya Indonesia yang adil dan makmur. Selagi saya masih bisa berbuat untuk masyarakat, saya akan tetap memberi yang terbaik dan terus berjuang untuk rakyat,” tandasnya. (Red/Adv)