GenPI Lampung Merapat Ke Apindo, Rumuskan Progja Pembangunan Pariwisata

Bandar Lampung, Akses Berita- Pengurus Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Provinsi Lampung kini makin giat kiprahnya dalam melakukan pembangunan sektor Pariwisata di Lampung.

Kali ini, GenPi Lampung kolaborasi dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Provinsi Lampung untuk bersama-sama merancang program kerja dalam rangka memaksimalkan sektor pariwisata.

Abdul Rohman Wahid selaku ketua GenPI Lampung, bersama dengan Sekretaris, Bendahara dan Kepala Divisi SDM GenPI Lampung ikut dalam perumusan program kerja Apindo Lampung yang berlangsung di Emersia Hotel & Resto di Bandar Lampung. Selasa, (04/05/2021).

Wahid berharap dengan kolaborasi yang dilakukan, GenPI menjadi lebih mudah dalam memoles tempat-tempat wisata atau dalam melakukan program-program pemberdayaan desa untuk lebih atraktif, sehingga mempunyai value untuk mengundang wisatawan.

“Semoga kedepan GenPI lebih bisa menunjukkan kiprahnya untuk kemajuan bersama. Kami yakin, GenPI Lampung mampu untuk memperbaiki perekonomian masyarakat melalui pemberdayaan dengan memanfaatkan sektor pariwisata ” Ucap Wahid. (Red)