Harlah Partai Gerindra ke-15, Mari Bersama Wujudkan Cita-cita Untuk Indonesia Adil dan Makmur

By Redaksi Feb 6, 2023

Bandar Lampung – Jajaran pengurus DPD Gerindra Lampung pada rangka memperingati HUT-15 Partai Gerindra mengaku mensyukuri apresiasi yang dilontarkan Presiden Jokowi dalam video resmi yang dirilis saat pelaksanaan HUT partai berlambang garuda itu (Senin,6/2/2023)

Di sisi lain, dalam sambutannya, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengatakan bahwa seluruh upaya dan energi dari kader Gerindra adalah alasan terkuat dirinya untuk terus menggaungkan visi Indonesia Adil Makmur.

Moment HUT ini pula dijadikan Prabowo untuk mengingatkan para kader Gerindra di mana pun berada, agar terus turun ke masyarakat dan membantu segala persoalan yang terjadi.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal dan juga anggota DPRD Provinsi Lampung menuturkan, apresiasi dari orang nomor satu di republik ini adalah bukti bahwa sumbangsih Gerindra selama ini merupakan hal yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Lebih lanjut Mirza sapaan akrabnya, mengaku akan menjadikan momentum ini sebagai suntikan motivasi bagi seluruh kader Gerindra Lampung untuk berjuang lebih keras lagi dalam memenangkan sang Ketua Umum Prabowo Subianto.

“Yang pasti apresiasi dari Presiden akan memantik semangat kader kami dalam memenangkan Pak Prabowo,” ucapnya.

Perlu diketahui, ke depan Gerindra Lampung masih dalam rangka menyemarakkan HUT Gerindra ke-15 juga berencana akan melaksanakan jalan sehat bersama masyarakat Lampung. Agenda akbar ini rencananya akan dijadikan sebagai kegiatan yang menutup seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan di setiap DPC Kabupaten/Kota selama satu bulan kedepan. (Red)