Ketua DPD Nasdem Pringsewu, Siti Rahma, SE, MH Terima Konsilidasi PKS Pringsewu

By Redaksi Mei 18, 2024

Pringsewu – Kunjungi sekertariat Nasdem Pringsewu, kader PKS (Partai Keadilan Sejahter) beserta rombongan hadir bersilaturahmi dalam rangka konsulitasi terkait Pilkada Kabupaten Pringsewu. Rombongan dipimpin Ketua PKS Pringsewu, Junianto dan Sekjen, Heru hadir di kantor Sekretariat Partai Nasdem Pringsewu, Sabtu (18/5/2024).

Pertemuan yang hangat ini disambut langsung Ketua Partai Nasdem Pringsewu ,Siti Rahma, SE MH didampingi kader partai Nasdem.

Ketua PKS Pringsewu, Junianto menyampaikan bahwasannya dimata partainya, partai Nasdem bukanlah hal yang baru karena pada Pilkada tahun-tahun sebelumnya sudah sering bergandengan tangan, menjalin silaturahmi, itu penting ucap Junianto yang juga menjabat anggota DPRD provinsi Lampung mengajak menatap masa depan menuju 27 November yg akan datang.

Saat ini PKS memiliki 5 kursi, sementara Nasdem mendapatkan 4 kursi, ini menjadi kekuatan besar untuk bersama-sama berjuang menyatukan harapan dan visi kedepan dalam rangka Pilkada Pringsewu.

Sementara itu, Ketua Partai Nasdem Pringsewu, Siti Rahma dalam sambutannya menyampaikan sangat berbahagia didatangi rombongan dari partai PKS dan sangat terbuka bukan hanya PKS namun kami juga membuka diri seluas-luasnya untuk bergandengan tangan dengan partai manapun.
Siti Rahma SE MH sebagai kader Partai Nasdem juga siap untuk maju dalam kontestasi Pilkada Pringsewu.

Terakhir, pertemuan ini diakhiri dengan bincang bincang terkait penjaringan yang dibuka oleh Sekjen partai Nasdem, Romansyah dan disambut oleh Sekjen partai PKS yang langsung mengupas soal penjaringan yang intinya bisa menjalin komunikasi dengan partai lain dan ditutup dengan hasil rekomendasi bahwa PKS memberikan rekomendasi pada Junianto yang juga sebagai Ketua PKS Pringsewu. (Red)