Lesty Putri Utami Anggota DPRD Lampung Motivasi Kekompakan Kader PDIP Jelang Pemilu 2024

By Redaksi Feb 20, 2022

Bandar Lampung – Lesty Putri Utami memotivasi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk berjuang bersama menjelang Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Wakil Sekretaris DPD PDIP Lampung, Lesty Putri Utami saat penyerahan bantuan seragam untuk pengurus ranting se Kecamatan Rajabasa di Taman Wisata Batu Belah Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (20-2-2022).

Anggota DPRD Provinsi Lampung itu juga mengajak seluruh kader partai bergerak dalam satu barisan. “Mari buat kemenangan tiga kali berturut, jadi kita harus bekerja keras kalau ingin menang pada Pemilu 2024,” tutur Lesty.

“Kita harus patuh dengan perintah Ketua Umum  Ibu Megawati Soekarno Putri,  agar kita  selaku kader PDI Perjuangan Jangan jalan sendiri-sendiri, bergeraklah dalam satu rampak barisan perjuangan,” ujarnya lagi.

Menurut dia, kekompakan, militansi dan kesetiaan kader partai diperlukan agar PDIP dapat secara berturut-turut memenangkan pemilu.

“Ingat pemilu 2024 sudah di depan mata, tahapannya sudah akan dimulai tahun ini. Kita harus menyadari harapan rakyat dititipkan dipundak kita selaku kader partai, untuk itu seluruh kader harus selalu berjuang bersama untuk rakyat,” ujar Lesty.

Diketahui, dalam kegiatan penyerahan bantuan seragam diberikan kepada kader di 16 ranting se Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan. (Red/Adv/Rls)