Mewakili DPD PDIP Lampung, Anggota DPRD Lampung Dewi Nadi Bagikan Ratusan Paket Makanan Sehat

By Redaksi Jan 23, 2023

Bandar Lampung – Mewakili DPD PDI Perjuangan provinsi Lampung, Wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung, Ni Ketut Dewi Nadi, ST turun kejalan membagikan ratusan paket makanan sehat dalam rangkaian HUT PDI-Perjuangan ke 50 dan milad Ketua Umum DPP PDIP Megawati ke 76, di Bandar lampung, Senin (23/1/2023)

Pembagian ratusan paket makanan dan minuman sehat dibagikan untuk tunawisma yang berada di tiga titik lampu merah way halim, bunderan tugu radin inten, dibawah fly over transmart dan warga sekitar Sekretariat DPD PDI Perjuangan Lampung.

Ketut Dewi Nadi, mengatakan Paket makanan dan minuman tersebut dibagikan secara cuma-cuma kepada kaum dhuafa, diafabel, ibu-ibu hamil, lansia, dan anak-anak, tunawisma, pengamen jalanan dll.

“Acara pagi ini, saya ditemani bapak Ketut Rameo anggota Fraksi PDI Perjuaangan DPRD Provinsi Lampung, dan satgas cakra buana, turun kejalan melakukan pembagian dari DPD PDI Perjuangan berupa makanan sehat kepada masyarakat tidak mampu, tunawisma yang ada dijalan jalan sekitar kota Bandar lampung, semoga berkah dan bermanfaat” terang Dewi Nadi.

Dalam rangkaian HUT ibu Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Dewi Nadi berharap Ibu Megawati Soekarnoputri dikarunia kesehatan di usianya yang menjejak 76 tahun.

“Selamat ulang tahun Ibu Megawati Soekarnoputri yang ke-76. Semoga panjang umur, selalu diberi kesehatan dan terus menjadi panutan dalam berjuang menjaga Pancasila dan NKRI,” ucap dewi nadi.

Kembali diterangkan istri dari anggota DPR RI komisi 8, I Komang Koheri, SE. Menurutnya, kegiatan ini merupakan Peduli Gerakan Hidup Sehat yang memang menjadi perhatian Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Selain itu, juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ibu Ketua Umum yang ke 76 tahun, bahwa peduli gerakan hidup sehat yang terus menerus disampaikan Ketum adalah tentang kesehatan ibu hamil dan permasalahan stunting menjadi perhatian seluruh kader PDI Perjuangan, pungkasnya. (Red/Adv)