Reses : Dihadapan Anggota DPRD Lampung Surajaya, Warga Lamteng Sampaikan Sejumlah Keluhan

By Redaksi Sep 5, 2023

Lampung Tengah – ‘Keluhan warga banyak, mulai dari penyediaan pembangunan GOR sebagai sarana masyarakat berolahraga. Kemudian, pembangunan masjid, perbaikan jalan lingkungan dan pembuatan sumur bor untuk mengatasi kekeringan dampak dari fenomena badai El Nino,’ demikian disampaikan anggota DPRD Provinsi Lampung, Abdulla Surajaya, saat menggelar reses tahap III, di Kampung Sumber Bahagia dan Kampung Sri Basuki, Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (05/09/2023).

Dalam diskusi yang digelar, Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Provinsi Lampung itu meminta kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi yang sifatnya mendesak dan memang dibutuhkan keberadaan dan kegunaan nya.

“Pada masa reses tahap III ini, saya meminta kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi yang sifatnya mendesak sesuai dengan kebutuhan dan kegunaan bagi masyarakat,” kata Surajaya.

Kendati demikian, Bang Sura sapaan akrabnya melanjutkan. Apa yang disampaikan juga menjadi catatan, untuk kemudian dibahas dan diperjuangkan pada rapat-rapat komisi di DPRD Provinsi.

“Kebetulan, selain dipercaya oleh partai sebagai ketua Fraksi, saya juga ditugaskan oleh partai bergabung di Komisi IV bidang infrastruktur. Maka, secepatnya seluruh aspirasi yang muncul akan saya koordinasikan dengan satuan kerja terkait sebagai mitra kerja komisi IV,” kata Surajaya.

Untuk diketahui, kegiatan reses di hadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan perangkat desa serta masyarakat. (Red/Adv)