Bandar Lampung – Penjabat (Pj) Gubernur Lampung Samsudin mengunjungi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Senin, 1 Juni 2024.

Kedatangan Samsudin bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Lampung serta jajaran Pemprov Lampung tampak disambut Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay.

Dalam kesempatan itu, Mingrum Gumay mengucapkan selamat datang kepada Pj. Gubernur Samsudin dan rombongan. “Selamat datang kepada bapak Pj. Gubernur di Provinsi Lampung, serta selamat bertugas untuk mengabdi kepada Provinsi Lampung,” ujar Mingrum.

Kepada wartawan, Samsudin menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk menjalin sinergi yang selama ini sudah baik agar jadi lebih baik lagi.

“Kemudian, melalui kesempatan ini juga Ketua DPRD Provinsi Lampung beserta jajaran pimpinan kembali mengingatkan untuk melaksanakan program-program yang sudah berjalan dengan baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD Mingrum Gumay mengatakan bahwa pada prinsipnya DPRD serta Pemerintah Daerah selalu bersinergi, saling bahu membahu, dan bekerja sama. (Red/Adv)