Tokoh Masyarakat Lampung di Perantauan Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama

By Redaksi Mar 30, 2024

Jakarta – Forum Komunikasi Persaudaraan Lampung Perantauan (FK-PLP) menggelar acara Buka Puasa Bersama dan Tarawih Berjamaah sekaligus silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Lampung, di Graha CIMB Niaga Jl. Jenderal  Sudirman Jakarta, Jumat (29/3/2024).

Forum Komunikasi Persaudaraan Lampung Perantauan berdiri sejak tahun 2016 dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat Lampung yang ada di perantauan.

Ketua Umum FK-PLP yang juga merupakan Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan dalam sambutannya menyampaikan, buka puasa bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, berkumpulnya warga Lampung di perantauan yang selama ini tidak saling mengenal jadi bisa saling mengenal.

Zulkifli berharap, FK-PLP dapat terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah Lampung, khususnya bagi kesejahteraan seluruh masyarakat Lampung.

Dalam kesempatan yang sama Dewan Pembina FK-PLP Aburizal Bakrie dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya  dapat menghadiri acara silaturahmi buka bersama tokoh masyarakat Lampung di perantauan.

Turut hadir dalam acara tersebut Henry Yosodiningrat, Irjen Pol. Rudi Setiawan, M. Fanshurullah, Jimmy Gani, Ivan Sadik, Khairul Muhtar, Edison, Ari Satria, Ibnu Hasan, Bardy, Prof. Syopiansyah, M. Aperawan, Sulaiman Ismail, Kolonel Ahmad Pradiyansyah, Brigjen Pol. Purn M. Ikhsan, Kolonel Purn Arip Zakki, Mansyur Iliyas, Isvan Arief, Akhmad Juniawan, Johnsyah Djamal, Iwan Satriawan, Roslina Daan, Yuda Sukmarina, Misna Sayuti, Novi Aminiar, Ida Jaya dan tokoh – tokoh masyarakat Lampung lainnya di Jabodetabek. (Red/Adv)