Umar Ahmad Kembalikan Berkas Penjaringan Cagub Lampung Bertepatan Pada Hari Kebangkitan Nasional

By Redaksi Mei 20, 2024

Bandar Lampung – Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, H. Umar Ahmad kembalikan berkas penjaringan sekaligus melakukan Fit and Propertest calon Gubernur Lampung di sekrerariat DPD PDIP Provinsi Lampung, Senin (20/5/2024).

Menurut bakal calon Gubernur termuda itu, Hari Kebangkitan Nasional menjadi semangat tersendiri baginya dalam menghadapi uji Fit and Propertest.

“Semoga hari ini kita bisa menghirup atmosfer kebangkitan nasional dan menyelaraskan dengan bangkitnya Sai Bumi Rua Jurai melalui Gerakan Kemajuan dan Kesejahteraan Lampung yang kita cintai ini. Seperti halnya juga visi misi kita,” ucap H. Umat Ahmad.

Semangat kebangkitan tersebut tidak hanya dirasakan oleh Mantan Bupati Tulang Bawang Barat dua periode itu, tetapi juga terasa oleh ratusan pendukung yang sangat antusias bersemangat mendampinginya dalam agenda pengembalian berkas penjaringan sekaligus Fit and Propertest bakal calon kepala daerah untuk Pilkada 2024 ini.

Disela-sela agenda tersebut, para relawan juga menyempatkan menggelar kegiatan yang sangat unik yakni membagikan Kembang Telur kepada masyarakat, yang mana kegiatan tersebut belum pernah dilakukan oleh calon-calon lain bahkan pada Pilkada-pilkada sebelumnya.

“Membagikan Kembang Telur itu bagian dari bentuk rasa syukur kita dalam menyambut kelahiran calon Gubernur Lampung yang baru. Tidak hanya itu, Kembang Telur juga adalah salah satu ciri Budaya Lampung di berbagai acara yang harus tetap kita lestarikan. Biasanya, itu dilakukan saat acara Khitanan, Pernikahan bahkan Syukuran atas kelahiran anak kita. Yang jelas ini adalah bentuk rasa syukur kami, baik saya secara pribadu maupun bagi para relawan yang setia mendampingi dan mendukung saya untuk maju sebagai calon Gubernur Lampung,” pungkas H. Umar Ahmad.

Tampak hadir pada kesempatan itu, Abah Alisin beserta rombongan Maung Jajar Banten, Badri Tamam dari Rumah Aspirasi Umar Ahmad yang juga mantan Sekda Kota Bandar Lampung, Prabawa Sekertaris HKTI Lampung, Sahabat Umar, Kawan Umar Ahmad, KAWAN GUA, Gerakan Milenial Lampung (GML), Relawan Rumah Bersama Umar Ahmad, serta para kader PDIP dari PAC kota Bandar Lampung. (Red)