Kota¬†Metro – Wakil Ketua II DPRD Kota Metro Ahmad Kuseini , M.Pd.I menghadiri Acara Launching Bian (Bulan Imunisasi Anak Nasional) dg Tema ” Untuk Generasi Muda Indonesia Sehat dan Produktif ” .

Acara ini dilaksanakan Pada Hari Senin, 23 Mei 2022 di SD Xaverius Kota Metro, dengan dihadiri langsung oleh Walikota Metro, dr. Wahdi Sirajhuddin. Tentu banyak harapan dari hadirnya Bian (Bulan Imunisasi Anak Nasional), khususnya harapan untuk anak-anak yang menjadi generasi selanjutnya.

“Saya kira ini penting, karena apa? Karena kita kedepan butuh generasi-generasi yang tangguh, kompetitif dan unggul, maka siapa yang bertanggung jawab untuk mewujudkan itu? Ya kita, kita semua yang saat ini menjadi walikota, menjadi DPR, semuanya harus bertanggung jawab terhadap itu. Maka saya selaku wakil DPRD Metro, akan mengawan perkembangan Bian ini” Ujar Khusaini Wakil Ketua II DPRD Metro.

Hal inipun disambut baik oleh banyak pihak, lantaran ini merupakan langkah yang baik untuk menjamin anak-anak khususnya di Kota Metro, mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal. (Red/Adv).