Wakil Walikota Metro Hadiri Yudisum 243 Mahasiswa IAIN Metro

By Redaksi Jan 19, 2023

Kota Metro – Sebanyak 243 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam menjalani Yudisium. Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, yang juga sebagai Dosen Praktisi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, mengadiri acara yudisium tersebut di Aula Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro, Kamis 19/01/2023.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Metro, Siti Zulaikha, mengatakan kepada peserta yudisium agar ilmu yang sudah didapatkan di masa kuliah semoga dapat di implementasikan kepada masyarakat.

“Mengimplementasikan ilmu tidak harus menunggu menjadi tua, tapi harus di mulai sejak dini dan dari diri sendiri. Tidak harus langsung melesat, tapi harus diawali dari bawah. Jangan sampai alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam merasa minder di masyarakat,” pesan Siti Zulaikha.

Sedangkan itu, Rektor IAIN Metro, Siti Nurjanah, mengucapkan selamat kepada para Mahasiswa dan Mahasiswi yang telah di Yusidium.

“Hari ini merupakan hari yang sangat istimewa bagi mahasiswa dan mahasiswi yang di Yudisium. Kami mengucapkan selamat. Untuk para orang tua, semoga anak-anaknya menjadi orang yang sukses kedepannya,” ucap Siti Nurjanah.

Rektor IAIN Metro juga berpesan kepada mahasiswa dan mahasiswi , untuk tetap mengharumkan nama kampus. Selain itu, untuk tetap menegakkan nilai adab dan ilmu di kehidupan bermasyarakat. (Red/Adv)