Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman Hadiri Grand Opening Nurul Tour and Travel

By Redaksi Mar 19, 2023

Kota Metro – Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menghadiri Grand Opening Nurul Tour and Travel serta berharap dapat berkontribusi mempromosikan Kota Metro, kegiatan di laksanakan di jalan Jenderal Sudirman, No. 187, RT 30, RW 10, Kelurahan Ganjar Agung Kecamatan Metro Barat. Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Camat Metro Barat, Lurah Ganjar Agung. Minggu (19/3/2023).

Dalam kesempatannya Camat Metro Barat Triyono yang mewakili Wakil Walikota yang tidak dapat di wawancara karena ada jadwal kegiatan mendesak di Bandar lampung mengatakan Pemerintah Kota Metro menyambut baik dengan di launcingnya Nurul Tour and Travel dan berharap bisa berkontribusi mempromosikan Kota Metro.

“Kami menyambut baik acara karena ini dapat menambah keramaian di Kota Metro khususnya di bidang pelayanan tour travel, sehingga nantinya kami harapkan bisa berkontribusi kepada Kota seperti untuk mempromosikan Kota Metro di luar daerah dan di sini juga memiliki juru bicara yang handal dari Nurul Tour and Travel itu sendiri,”ungkapnya.

“Kemudian untuk masyarakat sendiri kita berharap untuk bisa berkolaborasi bersama dan bisa menarik minat masyarakat minimal dari Sapta Pesona yang ada 7 diantaranya rasa aman, keindahan, kerapihan serta kenangan. Jadi dengan hadirnya tour and travel ini bisa membuka cakrawala kita tentang ke 7 hal itu,”tambahnya.

“Harapan kami juga dengan Nurul Tour and Travel ini dapat menambah PAD kita, serta dapat kita memperkenalkan produk-produk unggulan di Kota Metro, kemudian wisatawan yang berkunjung ke sini bisa di ajak berwisata ke metro khususnya, sehingga potensi lokal dan kearifan lokal di Bumi Sai Wawai bisa lebih baik lagi,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Nurul Hidayah sebagai direktur Nurul Tour and Travel menambahkan launching Nurul Tour and Travel ini merupakan satu-satunya di Provinsi Lampung yaitu di Kota Metro.

“Dan di Lampung ditempatkan pertama kali adalah tim Metro ini untuk cabang pertamanya serta ini adalah termasuk baru karena sebelumnya di Batam, untuk pelayanan kita melayani Kunjungan Industri, Study Tour, wilayah Indonesia domistik dan ke Luar Negeri dan Internasional,” paparnya.

“Kunjungannya untuk domestik atau di Indonesia di dalam negeri ini untuk di Jogja, Bali, Malang, Bandung, Jakarta, Padang dan lain sebagainya dan untuk Luar Negeri Singapura, Malaysia, Thailand Eropa Barat, Vietnam, Batam dan lain-lain,” tambahnya lagi.

Ibu direktur juga mengatakan Untuk terkait penempatan di Lampung atau di Metro sendiri, karena suami asli Metro serta metro merupakan wilayah yang berpotensi.

“Kami memilih Metro, pertama karena suami juga asli Metro, dan mudah-mudahan kita dapat mengembangkan di Kota Metro ini, kebetulan di sini memang berpotensi dan termasuk wilayah yang penyalur jasanya cukup baik,” ungkap Nurul.

Kita untuk tour travel ini untuk pelayanannya lebih untuk study tour sekolahan atau government perkantoran pemerintahan, untuk masyarakat biasa ada dari pariwisata dan pelayanan umroh haji itu yang utama.

“Harapan saya semoga dengan adanya Nurul Tour and Travel ini bisa membantu mempermudah masyarakat Kota Metro untuk mencari tiket pesawat dan hotel atau liburan,” pungkasnya. (Red/Adv)