Halal Bihalal Prodi Pendidikan Matematika Unindra Dirayakan Penuh Kehangatan dan Keakraban

By Redaksi Mei 3, 2024

Jakarta – Dalam suasana penuh keceriaan dan kekeluargaan, Jumat, 3 Mei 2024, Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) Jakarta merayakan acara Halal Bihalal yang bertempat di aula rumah makan dekat kampus. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unindra, serta Ketua Program Studi Pendidikan Matematika Unindra. (03/05/2024) 

Kegiatan ini menjadi momen yang sangat dinantikan oleh seluruh dosen, staf, dan tenaga kependidikan di lingkungan Prodi Pendidikan Matematika Unindra. Dalam sambutannya, Dekan FMIPA Unindra, Tatan Zenal Mutakin, menyampaikan apresiasi atas semangat kebersamaan yang terpancar dalam acara Halal Bihalal ini, yang juga merupakan cerminan dari semangat kerja sama dan solidaritas diantara seluruh anggota prodi. “Semoga dengan agenda halal bihalal prodi Pendidikan Matematika Unindra ini ikatan kekeluargaan kita dapat terjalin semakin erat, sehingga semangat dalam PMB semester ini lebih meningkat lagi dan prodi pendidikan matematika dapat menjadi prodi unggulan di FMIPA UNINDRA,” ujar Tatan dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, Ketua Program Studi Pendidikan Matematika Unindra, Huri Suhendri, juga turut memberikan sambutan yang menguatkan ikatan persaudaraan di antara semua pihak yang hadir.

“Alhamdulillah, prestasi mahasiswa prodi pendidikan matematika Unindra terus meningkat, salah satunya adalah lolosnya 3 tim yang dibimbing langsung oleh dosen prodi pendidikan matematika dengan intens, semoga dapat masuk PIMNAS. Kemudian prestasi lainnya adalah menunggu hasil ONMIPA, semoga utusan dari pendidikan matematika Unindra dapat lolos juga.” tandas Huri.

Acara berlangsung dengan penuh kehangatan, diwarnai dengan canda tawa serta berbagai kegiatan yang mempererat hubungan antar sesama dosen dan juga staff tata usaha yang senantiasa membantu urusan akademik dan administrasi dosen.

Halal Bihalal Prodi Pendidikan Matematika Unindra tidak hanya sekedar ritual tahunan, tetapi juga merupakan momentum untuk memperkokoh silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan di antara seluruh komponen yang terlibat. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menginspirasi langkah-langkah ke depan dalam mencapai prestasi yang lebih gemilang.

 

(Red/Yoga)