Baliho Nur Agis Aulia Dirobek, Agis Tanggapi dengan Santai

By Redaksi Jun 16, 2024

Banten – Baliho ucapan Selamat Hari Raya Iduladha Nur Agis Aulia di robek di depan Yayasan Al-Izzah di Kampung Kebaharan, Kelurahan Lopang, Kota Serang. Baliho tersebut tidak diketahui siapa yang merobeknya.

Setiap baliho Nur Agis Aulia yang dipasang di daerah itu selalu robek, namun sampai saat ini tidak diketahui siapa pelakunya.

Agis sendiri dengan santai menanggapi balihonya yang selalu rusak dirobek itu, meskipun dirinya merasa heran, karena baliho yang terpasang disana selalu robek.

“Saya mendapatkan informasi dari team di lapangan, katanya robek terus, dan memang betul ketika dipasang disana, pasti robek, tidak tahu kenapa, dan tidak tahu siapa pelakunya,” tutur Agis.

Diketahui baliho ucapan itu dua kali dipasang dengan baliho yabg sama namun tetap dirobek.

Dalam hal ini, Agis menanggapi dengan santai atas baliho yang selalu robek. “Santai aja tidak apa-apa, biar masyarakat yang menilai, kita fokus ciptakan politik riang gembira dan santun,” ucap Agis.

Agis menambahkan bahwa relawannya terus diingatkan agar tidak merusak Bakal Calon Wali Kota lainnya. “Saya selalu mengingatkan agar seluruh relawan fokus untuk memberikan keteladanan dalam berpolitik, salah satunya dengan cara pencerdasan politik,” tutup Agis. ***

 

(Red/Yoga)