Reses : Dewi Nadi Anggota DPRD Lampung dicurhati Sumur Bor Dan Jalan Lingkungan Oleh Warga Dua Kampung

By Redaksi Sep 5, 2023

Lampung Tengah – Kembali dan lagi, aspirasi dan keluhan warga terucapkan pada saat menghadiri kegiatan reses tahap III tahun 2023, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ni Ketut Dewi Nadi. Senin (05/09/2023).

Tercatat, aspirasi yang berasal dari warga, Kampung Asto Mulyo dan Kampung Sritejo Kencono, Kecamatan Kota Gajah, Kabupaten Lampung Tengah, yaitu perbaikan jalan usaha tani, sumur bor, perbaikan balai kampung, jalan lingkungan dan program ketahanan pangan.

Menanggapi aspirasi tersebut, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung, Ni Ketut Dewi Nadi mengucapkan terimakasih atas antusias dan aspirasi yang sudah disampaikan oleh masyarakat, dan berjanji memperjuangkan nya melalui lembaga DPRD Provinsi Lampung.

“Semua aspirasi yang disampaikan telah di catat oleh tim saya, untuk selanjutnya saya bahas melalui fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung,” ujarnya.

Untuk diketahui, kegiatan reses dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kepala kampung dan masyarakat sekitar. (Red/Adv)